Senin, 30 Januari 2017

Puisi

Puisi

Semoga Cinta Ini Tetap Setia
Letihnya hati aku merintih menahankan perihnya
sekerasnya usaha aku setia kepadamu
hanyalah engkau anggap buih tanpa ada arti
banyaknya bukti cinta aku untuk kamu
engkau anggap hanyalah keterpaksaan

haruskah nyawaku yang ku korbankan
agar engkau mempercayai
haruskah hidup aku aku gadaikan
agar engkau tidak lagi meragu
haruskah aku membuang harga diri aku
agar engkau tidak lagi menggelisah

agar cintaku ini akan teruslah bertahan
meskipun tidak pernah engkau meyakinkan
smoga cintaku ini akan tetaplah setia
meskipun hatiku ini hampirlah berputus asa

Titik Air Hujan Dari Langit
Di ujung senja...
Tebakan cintaku itulah akan terkumpulkan
didalam lembaran - lembaran kertas tentang kamu
yang tak disetiap orang pun bisa membacanya

smentara itu...
mulut - mulut akan bicara tidak peduli
karna jikalau saat disetiap titik akan terjun di langit
akankah melahirkan berkah
makanya cintaku yang baik akan menemukan takdir nya

Aku Menantimu
Menantikan waktunya
Menakarkan ruangannya
Telah bersemi antara pikukan harapannya
Didalam diamku kau telah menjawab semua
ku terpekur takzimnya
kepada hati yang sederhana
Kepada hati yang membisu penuh artinya
ku luluh karna tidak pernah engkau menggambarkan indahnya pelangi
Namun dekapan senyumu dan sergapan tatapan kammu
jelaskan dan Tuntaskan semuanya
ku menanti kamu
DIsaat dimana rasa kamu adalah rasa aku

Kucari Kamu
Kemanakah kuharus ku mencari kau
Hanyalah membawa alamat rinduku
yang aku tulisakan dihati aku
Kemanakah harusnya aku melaporkan rasa aku
Atas risaunya aku kehilangan kau
dengan buktiku cinta pada kepadamu
KePada siapakah harus ku mengadu
JiKalau ku kehilangan kau
dari kehidupan aku
Ohhhh... tuhan aku
Tunjukanlah jalan arah kepadaku
agar ku mampu bertemu dengan kasih hati aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar